Minggu, 29 April 2012

Semacam Penyesalan ~

Sebenernya ini kejadian yang enggak pernah aku pikir sedikitpun, kejadian yang enggak sama sekali bisa aku lupain. Huhu sejujurnya males cerita masalah ini namuuuuuuuun pengeeeeeeeeen nulis cerita ini. Merasa sedih, marah, dan kehilangan adalah rasa yang aku rasain sekarang, dulu merasa bahagia sekali namuuuun setelah kejadian ini jadi rasanya sedih banget. Dulu aku mempunyai orang-orang yang selalu ada buat aku dimana aku seneng, sedih, maupun susah tapiiiiiiiii SEKARANG seperti berputar 180 derajat!!!! mereka semua pergi dan semua itu sebabku. Kejadian yang benar-benar buat mereka marah dan kagol banget sama aku :( Ya mungkin sifatku yang keras kepala dan selalu membela diri dan selalu ngeyel untuk dibilangin itu yang membuat mreka kagol, apalagi perkataanku yang atos dan kadang membuat mereka sakit hati dan jadilah sekarang seperti ini. Awalnya aku merasa enggak terjadi apa-apa diantara aku dan meraka semua, aku kira mereka enjoy dengan aku yang seperti ini. Tapi suatu hari mereka semua DIAM hanya berbicara ketika mereka butuh, akupun bertanya-tanya "kenapa mereka?" namun pertanyaan itu hanya ku simpan dalam hati.Ya tepatnya hari Selasa aku bertanya kepada salah satu anak dikelas sebut saja si A dia memberi tau kepada ku kenapa semua pada diemin kamu dia berkata panjang lebaaaaar, yah aku mengakui semua perkataannya tersebut. Namuuuuuun akhirnya aku sadar kenapa mereka tiba-tiba seperti itu kepadaku ya aku mengakui apa yang mereka bilang itu benar yaa aku memang seperti itu tapi kenapa harus dengan DIAM menyelesaikannya?????????? kenapa mereka enggak pernah bilang mereka kepada kalo aku begini kenapa harus ngomong dibelakangkuuuu. Akupun mengakui semua kesalahku kepada mereka semua dan mereka enggak lupa sih ngasi tau tentang salahku #hmm tapi dipikir mereka bener apa yah #eh :p daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan tidak lupa saya mengucapkan maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf kepada mereka semuaaaaaaaaah ya walaupun sampai sekarang ini semua keadaan udah bedaaaa enggak kayak dulu lagi. Tapi pertanyaanku apa mereka semua ikhlas maafin aku, sejujurnya aku melihat ketidak iklasan waktu mereka mengiyakan kata maafku tapi ya syuuuudaaaah po tak pikir wkaka :D dan aku sempat mengira keadaan bakal kayak dulu lagi dan ternyata oh ternyata semua keadaaaan berubah :O ada diantara mereka yang udah enggak sama sekali kayak gamau kenal lagi sama aku yah bagiku fine fine aja*padahal dalam hati sedih* u,u ya ada anak kelas bilang 'semua itu ada prosesnya' harus ya proses begitu TIDAK saling mengenal lagi dan harus ya merasa jijik banget sama akunya gituuuuuuu WTF bangeeeeeeet deeeh u,u Yah beberapa anak selalu bilang "gausaaah dipikir" kata-kata itu yang seharusnya aku gunakan hoho :O hmmmmmmmmmmmmmmmm emang semua penyesalan diakhir dan mungkin ada yang tertawa dengan keadaanku sekarang :O dan buat kalian-kalian teimakasih udah buat aku sekarang berubah(sedikit) yah walaupun kalian belum liat aku beubah haha kan aku gamau pamer hihi :3 *kembal keterimakasih* terimaksih sekali kalian udah jadi temen yang baik makaaaaaaaaaaaaasih yawwww walaupun udah enggak ada harapan aku buat sama kalian lagi, jangan marah yah baca postku ini ketawa boyeeeh~ hohohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar